BAZNAS Luncurkan Program ZCoffee

- Rabu, 11 Januari 2023 | 22:58 WIB
Caption foto : Ketua BAZNAS RI Noor Achmad (Kemeja putih) pada peluncuran Cafe Zcoffe di gedung BAZNAS, Jakarta Timur, Rabu (11/1/2023). Foto : humas BAZNAS.
Caption foto : Ketua BAZNAS RI Noor Achmad (Kemeja putih) pada peluncuran Cafe Zcoffe di gedung BAZNAS, Jakarta Timur, Rabu (11/1/2023). Foto : humas BAZNAS.

Gardunesia.com - Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) meluncurkan Cafe ZCoffee sebagai upaya optimasi dan pemasaran produk mustahik dengan membuat minuman kopi yang berlabel ZCoffee.

Peluncuran Cafe ZCoffee tersebut merupakan rangkaian dari peringatan HUT BAZNAS ke-22 yang digelar di Gedung BAZNAS RI, Rabu (11/1/2023).

"Alhamdulillah, dengan hadirnya ZCoffee ini diharapkan bisa menjadi salah satu upaya BAZNAS dalam meningkatkan pendapatan petani kopi serta dapat mengatasi kemiskinan dan pengangguran dengan menyediakan lapangan kerja baru," ujar Ketua BAZNAS RI Noor Achmad, dalam rilisnya, Rabu (11/1/2023) malam.

Menurut Noor, beberapa outlet dan Cafe ZCoffee telah dibangun sebagai proyek percontohan. Salah satu titik Cafe ZCoffee  yaitu di Gedung BAZNAS RI. Hal ini sekaligus akan memberikan penguatan branding dan informasi produk mustahik binaan di dalam gedung BAZNAS RI. 

"Nantinya Cafe ZCoffee ini akan menjual berbagai kopi dan produk lain dari mustahik binaan BAZNAS kepada seluruh amil dan tamu yang berkunjung ke BAZNAS. Baik itu  muzaki, amil, BAZNAS daerah, mitra BAZNAS, dan stakeholder lainnya," ungkap Noor.

Ketua BAZNAS RI Noor Achmad (Kemeja putih) pada peluncuran Cafe Zcoffe di gedung BAZNAS, Jakarta Timur, Rabu (11/1/2023). Foto : humas BAZNAS.

Cafe ini juga digunakan sebagai etalase produk-produk mustahik BAZNAS yang dijual secara online maupun offline.

Noor berharap adanya Cafe ZCoffee ini bisa menjadi salah satu media publikasi dan sosialisasi produk-produk mustahik binaan BAZNAS

Selain itu, kata Noor, Cafe ZCoffee ini tentunya dapat menjadi salah satu fasilitas yang dapat dimanfaatkan untuk menyediakan berbagai kebutuhan dan melayani berbagai tamu atau pengunjung, termasuk amil yang berada di gedung BAZNAS.

Halaman:

Editor: Davi Pranataliadi

Tags

Terkini

Peringati HUT Ke 22, BAZNAS Gelar Khitanan MassalĀ 

Selasa, 17 Januari 2023 | 23:45 WIB

BAZNAS Luncurkan Program ZCoffee

Rabu, 11 Januari 2023 | 22:58 WIB

Percepat Kerja Kemanusiaan, Jufi Gelar Raker 2023

Senin, 9 Januari 2023 | 08:55 WIB

Presiden Jokowi Terima Ketua Umum PBNU

Senin, 2 Januari 2023 | 22:00 WIB

Terpopuler

X