• Selasa, 29 November 2022

Babe Haikal : Sudah Saatnya Kita Akhiri Pembelahan Politik

- Kamis, 27 Oktober 2022 | 13:46 WIB
Motivator dan penceramah Ustadz Haikal Hassan menyampaikan sambutan pada gelaran Dinner Talk bersama 30 tokoh nasional  yang digagasnya dan di gelar di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (26/10/2022) malam. Foto : Gardunesia.Com.
Motivator dan penceramah Ustadz Haikal Hassan menyampaikan sambutan pada gelaran Dinner Talk bersama 30 tokoh nasional yang digagasnya dan di gelar di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (26/10/2022) malam. Foto : Gardunesia.Com.

Gardunesia.com – Jakarta, Menjelang perhelatan terbesar politik di negeri ini yaitu Pemilu dan Pilpres, suasana dan kondisi bangsa akan sangat berbeda dari biasanya. Suhu politik memanas, kondisi akan lebih menegang.

Menyikapi hal tersebut, motivator dan penceramah Ustadz Haikal Hassan atau populer dengan nama Babeh Haikal merespon suasana tersebut dengan menggelar program Dinner Talk bersama 30 tokoh nasional.

Dialog bertajuk “Keberpihakan Media Massa dan Peranannya dalam Menciptakan Peluang Disintegrasi Bangsa” di gelar di Hotel Bidakara, Jakarta, Rabu (26/10/2022) malam.

Tokoh nasional yang hadir di antaranya, Ketua Umum PAN yang menjabat Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan, mantan gubetmur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, ekonom senior Rizal Ramli, politisi Gerindra Fuad Bawazier, pengamat politik Eep Saefullah Fattah, mantan Ketua DPR Marzuki Alie, pengamat ekonomi Ichsanuddin Noorsy, politisi NasDem Bestari Barus,  mantan Sekretaris Kementerian BUMN M. Said Diddu, Lieus Sungkharisma, dan sejumlah tokoh lainnya.

"Gagasan dan keinginan ini didasarkan bahwa keadaan yang sangat tidak kondusif ini harus dicarikan solusinya,” kata Babe Haikal, Rabu (26/10/2022).

Maka acara gala dinner ini dengan menghadirkan sekitar 30 tokoh akan berusaha mencairkan situasi saat ini menjadi sebuah solusi dari berbagai permasalahan bangsa.

“Insya-Allah saya sudah mengajak sekitar 30 lebih para tokoh-tokoh yang selama ini terlihat di media untuk bersilaturahim duduk satu meja kita ngobrol dan diskusi," ujar Babeh Haikal.

Menurut Babe Haikal, di era dengan akses internet yang mudah saat ini, semua orang bisa menjadi media penyebar informasi. Sosial media (medsos) menjadi medium termudah yang memiliki jutaan pengguna sehingga informasi dapat tersebar dengan cepat.

Hal ini menjadi kesempatan bagi sejumlah pihak untuk menggiring opini di masyarakat, hingga menyebar berita-berita hoax secara mudah.

Halaman:

Editor: Davi Pranataliadi

Sumber: Sri Sugiarti

Tags

Terkini

BAZNAS Tetapkan 8 Program Prioritas Nasional 2023

Jumat, 2 September 2022 | 12:15 WIB

Presiden Jokowi Tinjau Revitalisasi TMII

Senin, 29 Agustus 2022 | 22:38 WIB

Harapan Keluarga Penerima Gelar Tanda Kehormatan

Minggu, 14 Agustus 2022 | 00:30 WIB

Terpopuler

X