• Sabtu, 13 Agustus 2022

T-Intouch, Fitur yang Mendekatkan Pemilik Toyota dengen Kendaraan Kesayangannya

- Jumat, 24 Juni 2022 | 16:15 WIB
sumber foto : www.toyota.astra.co.id
sumber foto : www.toyota.astra.co.id

Gardunesia.com - Dalam acara Velozenses di Mall Kelapa Gading 3 dari 23-26 Juni 2022, diperkenalkan pula sistem yang dapat mendekatkan pemilik Toyota dengan kendaraan kesayangannya. Sistem ini diberi nama T-Intouch yang terintegrasi dengan aplikasi m-Toyota dan dapat diunduh dari PlayStore untuk perangkat yang berbasis Android maupun AppStore untuk yang berbasis iOS. Beberapa fitur dari sistem ini antara lain adalah sebagai berikut.

Find My Car, fitur ini sesuai namanya digunakan untuk membantu pemilik kendaraan menandai dan mencari kendaraannya di area parkir.

Baca Juga: Velozenses, Media Edukasi Keselamatan Jalan dari Toyota

Geofencing, fitur ini digunakan memonitor kendaraan jika terjadi perubahan posisi dari batasan yang telah ditetapkan sebelumnya. Misalnya kendaraan hanya dibatasi hanya di wilayah kerja, jika sampai kendaraan tersebut bergerak meninggalkan area kerja, maka pemilik akan mendapatkan notifikasi.

My Trip, fitur ini akan mencatat riwayat perjalanan kendaraan yang kemudian juga akan memberikan notifikasi jika waktunya untuk perawatan tiba.

Road Assistance, fitur ini merupakan tombol SOS bagi pemilik kendaraan jika sampai terjadi kendaraan bermasalah di jalan. Jika fitur ini diaktifkan maka sistem akan menghubungi rekanan layanan darurat dari Toyota dan segera menuju lokasi.     

sumber foto : www.toyota.astra.co.id

Dari pihak Toyota Astra Motor (TAM) menjelaskan dengan berbagai fitur tersebut, diharapkan akan mempermudah pemilik untuk melakukan perawatan dan pemantauan terhadap kendaraannya setiap waktu sehingga pemilik merasa lebih tenang, baik ketika kendaraannya terparkir maupun ketika sedang berjalan.

Pengunjung acara Velozenses, Beyond Safety” akan dapat mencoba fitur-fitur dari T-Intouch di booth maupun ketika test drive. Yogi, tim ahli KyFU menjelaskan bahwa pengunjung akan diberikan kesempatan mencoba mencari kendaraannya dari booth ke area parkir sehingga benar-benar mempraktikkan sebagian fitur dari T-Intouch tersebut.(ASW)

Halaman:

Editor: Davi Pranataliadi

Tags

Terkini

Krisis Iklim Terjadi Karena Krisis Moral

Sabtu, 23 Juli 2022 | 16:09 WIB

KKP Dorong Pengembangan Mitigasi Sampah Laut

Selasa, 21 Juni 2022 | 17:18 WIB

KKP Inisiasi Perlindungan Ikan Hiu Berjalan

Selasa, 14 Juni 2022 | 11:26 WIB

Terpopuler

X