• Minggu, 22 Mei 2022

Pasien Ginjal Tampil Cantik dengan Perawatan Skincare L'Melia

- Jumat, 11 Maret 2022 | 14:17 WIB
Dr Lalan Melia, Dipl. CIDESCO.foto: dokumen Klinik L'Melia.
Dr Lalan Melia, Dipl. CIDESCO.foto: dokumen Klinik L'Melia.

Gardunesia.com - Dalam rangka Hari Ginjal Sedunia atau World Kidney Day 2022 yang diperingati setiap tanggal 10 Maret, klinik kecantikan L'Melia memperkenalkan produk skincare untuk pasien-pasien ginjal.

"Filosofi kami, pasien ginjal atau kidney warrior pun bisa tampil cantik dengan kulit yang sehat berkilap," ujar Dr Lalan Melia, Dipl. CIDESCO, dalam rilisnya yang diterima Gardunesia.com, Jumat (11/3/2022).

Menurutnya, tampil cantik adalah idaman setiap perempuan tidak terkecuali mereka yang kurang beruntung dengan organ ginjalnya. Namun sayangnya, untuk mencapai hal tersebut tidaklah mudah. Banyak faktor yang mesti diperhatikan, antara lain keamanan zat-zat kosmetik atau skincare yang terkandung di dalamnya mengingat proses metabolisme dan pembuangan limbahnya pada tubuh pasien tidak senormal orang sehat.

L'Melia HandBody HD, produk perawatan kecantikan dari Klinik LMelia, yang cocok digunakan pasien ginjal atau kidney warrior. foto: dokumen Klinik L'Melia.

"Untuk itulah, sebagai salah satu brand kecantikan di Indonesia, kami merasa terpanggil untuk menghadirkan seri perawatan kecantikan (skincare) yang ditujukan untuk para kidney warrior atau pasien ginjal," ujar Dr.Lalan.

Dia pun menyebut, pertama yaitu  L'Melia HandBody HD, adalah lotion pelembab khusus untuk mereka yang sering mengalami gatal-gatal karena kulit kering.

Kedua yaitu Seri L'Melia SCS (for Specific Condition Skin)yang terdiri dari facial aash, milk cleanser, face tonic dan sunscreen. Produk perawatan ini merupakan skincare untuk pasien-pasien yang memiliki kulit kering dan sensitif.

"Keunggulan produk-produk tersebut, produk diformulasi oleh dokter tetapi bisa diperoleh tanpa resep dokter. Bahan-bahannya aman bagi kulit dan tubuh," jelasnya.

Produk ini juga sangat nyaman di kulit, tidak mengandung pewangi, aroma atau parfum, dan sudah teregistrasi di BPOM (Badan Pemeriksa Obat dan Makanan). Serta diproduksi oleh mesin dalam pabrik yang telah memperoleh sertifikat Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB) dari BPOM.

Halaman:

Editor: Davi Pranataliadi

Sumber: Sri Sugiarti

Tags

Terkini

BPOM : Vaksin Booster Covid-19 Meningkatkan Antibodi

Senin, 10 Januari 2022 | 19:05 WIB

BPOM Beri Izin 5 Vaksin Covid-19 untuk Booster

Senin, 10 Januari 2022 | 18:35 WIB

BAZNAS Bangun Pos Kesehatan Korban Erupsi Semeru

Minggu, 5 Desember 2021 | 15:13 WIB

Vitamin K2 Sehatkan Tulang dan Jantung

Minggu, 5 Desember 2021 | 10:00 WIB

Jahe Manfaat untuk Kesehatan dan Ampuh tangkal Mual

Sabtu, 4 Desember 2021 | 14:00 WIB

10 Cara Alami Turunkan Kolesterol Jahat Tanpa Obat

Sabtu, 4 Desember 2021 | 13:00 WIB

5 Makanan Yang Cocok disaat Sakit

Selasa, 23 November 2021 | 16:52 WIB
X