• Selasa, 29 November 2022

Pertandingan Sengit dan Ketat hingga terhenti di Liga 3 Grup CC putaran Babak 16 Besar

- Senin, 7 Maret 2022 | 15:30 WIB
PS. Jombang vs Persipa
PS. Jombang vs Persipa

Gardunesia.com - Laga seru, sengit dan ketat sudah terjadi saat kompetisi Liga 3 putaran Nasional memasuki babak 16 besar. Hari ini, Minggu (6/3) di Stadion Gelora Delta Sidoarjo tersaji aksi-aksi dari empat tim yang ada pada Grup CC.

Pertarungan antara Putra Jombang dan Persipa menjadi pembuka grup ini. Keduanya mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1. Gol Putra Jombang berasal dari Mochamad Adam Malik melalui titik penalti pada menit ke-24’. Kemudian, gol Persipa dicetak oleh M. Rifai HI. Marsi di menit ke-85’.

Usai laga, Pelatih Persipa, Nazal Mustofa mengatakan bersyukur atas hasil ini, meski bermain imbang. “Kami bersyukur, meskipun kami bermain dengan 10 pemain tapi kami bisa mendapatkan hasil imbang. Laga berlangsung ketat dan sengit antara tim kami berdua,” katanya.

Di pihak Putra Jombang, melalui pelatih kepala Jamal Yastro mengutarakan bahwa pemainnya kurang bisa mencetak lebih dari satu gol. “Pemain kami kurang bisa memanfaatkan keunggulan jumlah, padahal seharusnya dengan kelebihan pemain, kami bisa mencetak lebih dari satu gol, namun kami harus kecolongan gol dan terpaksa bermain imbang,” ungkapnya.

Persikota vs Farmel FC

Sementara di laga kedua antara Farmel FC dan Persikota Kota Tangerang harus berakhir 3-0 untuk keunggulan Farmel FC. Gol-gol Farmel dicetak oleh, Sehabudin Ahmad di menit ke-32’ melalui titik putih, kemudian Reno Saputra pada menit ke-45+1’ dan Ardi Ramdani menit ke-53’.

Grup CC akan kembali berlaga di hari Rabu tanggal 9 Maret 2022. Persipa Pati akan berhadapan dengan Farmel FC, sementara Persikota akan bertemu Putra Jombang. Di grup ini, sementara Farmel FC memimpin puncak klasemen.

Hasil Pertandingan Match Day 1 Babak 16 Besar Liga 3

Minggu6 Maret 2022

Halaman:

Editor: Ridjaldi

Sumber: pssi.org

Tags

Terkini

Presiden Jokowi Terima Timnas U-16 di Istana Merdeka

Kamis, 18 Agustus 2022 | 23:55 WIB

Spezia merekrut Daniel Maldini dari AC Milan.

Sabtu, 30 Juli 2022 | 22:15 WIB

PSSI Resmi Umumkan Pemain Timnas U-23.

Selasa, 1 Februari 2022 | 23:15 WIB

Terpopuler

X