• Selasa, 29 November 2022

Bali Royal, Sebuah Ekosistem Kepariwisataan dalam Satu Genggaman

- Selasa, 18 Oktober 2022 | 14:58 WIB
Prima Wisata Indah Transportasi ( PWI ) menggelar acara pengenalan Program BALI ROYAL dengan tema " Bali Royal – Indonesia Luxury Bus Tour Integrated Ecosystem” yang digelar di Hotel Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta, Selasa (11/10/2022).
Prima Wisata Indah Transportasi ( PWI ) menggelar acara pengenalan Program BALI ROYAL dengan tema " Bali Royal – Indonesia Luxury Bus Tour Integrated Ecosystem” yang digelar di Hotel Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta, Selasa (11/10/2022).

Gardunesia.com – Jakarta, Prima Wisata Indah Transportasi ( PWI ) menggelar acara pengenalan Program BALI ROYAL dengan tema " Bali Royal – Indonesia Luxury Bus Tour Integrated Ecosystem” yang digelar di Hotel Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta, Selasa (11/10/2022).  

Pengenalan program ini dalam rangka meningkatkan dan mengembangkan industri kepariwisataan dan upaya mendukung program bangkitnya ekonomi kreatif, terutama pasca pandemi Covid-19 dengan cara mengembangkan suatu sistem yang mengintegrasikan antar moda transportasi, biro perjalanan, informasi tujuan wisata, dan berbagai hal terkait dengan pariwisata sepanjang Pulau Jawa dan Bali yang semua cukup dalam satu genggaman.

“Selama ini wisatawan terutama dari mancanegara untuk mendapatkan informasi tentang tujuan wisata di Indonesia, terpisah dengan aplikasi pemesanan tiket maupun hotel. Bali Royal akan mempermudah hal ini” kata Lim Ban Ping, Direktur PWI Transportasi.

Lim Ban Ping ( Prima Wisata Indah Transportasi ) dalam sambutan acara pengenalan Program BALI ROYAL dengan tema " Bali Royal – Indonesia Luxury Bus Tour Integrated Ecosystem” yang digelar di Hotel Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta, Selasa (11/10/2022).

Lebih lanjut, pria yang sudah puluhan tahun malang melintang di dunia pariwisata ini menjelaskan bahwa dengan menggunakan layanan Bali Royal, maka wisatawan akan dapat merencanakan perjalanan dengan baik sehingga mereka akan dilayani sejak mendarat di bandara sampai kembali lagi ke bandara.

Dengan sistem pencarian yang paling mutakhir, Bali Royal menyediakan cara yang mudah bagi wisatawan untuk mencari tujuan dan paket wisata yang mereka inginkan. Misalnya kemampuan untuk mencari akomodasi, tempat wisata, waktu yang fleksibel dengan harga yang terjangkau, serta opsi tambahan yang relevan dengan apa yang wisatawan inginkan saat ini.

Lim Ban Ping, Direktur PWI Transportasi penggagas program Bali Royal

Bali Royal, akan memaksimalkan aset digitalnya untuk membantu wisatawan mencari semua keperluan rencana wisata mereka berikutnya dan mendorong mereka untuk melakukan pemesanan”, ungkap Imat Badruddin, CEO IBR Media Komunikasi Kreatif sebagai pengembang sistem dari Bali Royal ini.

“Yang pasti bahwa program Bali Royal merupakan program Bagimu Indonesia demi meningkatkan kunjungan wisata terutama dari mancanegara”, tutup Lim Ban Ping.

Halaman:

Editor: Davi Pranataliadi

Tags

Terkini

Status Gunung Gede Pangrango Setelah Gempa Cianjur

Selasa, 29 November 2022 | 09:17 WIB

ATM Dubai 2022, Bangkitkan Ekonomi Indonesia

Sabtu, 21 Mei 2022 | 22:33 WIB

Yuk Wisata Ke Brown Canyon Semarang

Minggu, 30 Januari 2022 | 23:36 WIB

Lima Fakta Dan Sejarah Menarik Patung GWK Bali

Minggu, 2 Januari 2022 | 20:40 WIB

Terpopuler

X