ADV Bekasi ( BADAS ) Gelar Syukuran Anniversary Dengan Doa Bersama Anak Yatim Piatu

- Sabtu, 31 Desember 2022 | 17:32 WIB

Gardunesia.com/warta-bikers, -  Bekasi, Banyak cara yang dilakukan para komunitas motor dalam merayakan hari jadi nya, dengan berbagai kegiatan dari menggelar event hingga menggelar berkendara (riding) bersama-sama sebagai wujud syukur nya.

Namun berbeda dengan komunitas motor ADV Bekasi (BADAS), bentuk rasa syukur yang dilakukan komunitas ini dengan menggelar santunan dan doa bersama-sama anak yatim piatu di panti asuhan yatim Mizan Amanah, Rawalumbu, Kota Bekasi. (24/12/2022).

Maksud dan tujuan, BADAS merayakan hari jadi yang ke 3 tahun, merupakan agenda ziarah ke salah satu founder dan pembina BADAS, sekaligus memperkenal kepada member baru, tentang sejarah berdirinya BADAS dan kebiasaan setiap Anniversary, bahwa dengan memberikan santunan dan makanan dengan di iringi doa bersama adik-adik yatim, sebagai pengingat kepada saudara-saudara kita yang mempunyai hak dari sebagian harta kita.

Agenda acara dimulai dengan ziarah ke makam founder BADAS, lalu berkumpul bersama di yayasan yatim, dibuka sambutan dari ketua umum BADAS, dan  sambutan dari yayasan yatim Mizan amanah kemudian dilanjutkan dengan doa bersama adik-adik yatim serta pemberian santunan, bingkisan dan makan.

Yoga dalam sambutan nya “ Mengucapkan puji dan syukur kepada Allah SWT, terima kasih kepada rekan-rekan BADAS yang sudah berkenan hadir, terima kasih kepada yayasan yatim Mizan Amanah untuk tempatnya, kami dari BADAS hadir disini bermaksud merayakan Anniversary kami yang ke 3, bersama dengan adik-adik yatim sekaligus untuk mendoakan semua yang sudah berpulang, termasuk founder, dan para orang tua rekan-rekan BADAS.” ujar Yoga Yudistira, Ketua umum BADAS.

Kegiatan BADAS memberikan contoh bahwa dalam merayakan hari jadi, tidak selalu dengan keramaian namun dengan mengucapkan wujud syukur dengan berkegiatan positif, dengan menyisihkan sebagian harta kita, sekaligus cara menghibur adik- adik yatim.

Kegiatan ini didukungan oleh produsen Ban Motor Indonesia, Ban Mizzle.

Halaman:

Editor: Davi Pranataliadi

Tags

Terkini

HCPI Bogor Chapter Sukses Rayakan HUT ke 8 dan Musda

Jumat, 27 Januari 2023 | 03:01 WIB

ARCOM Jabodetabek Sukses Gelar Kopdargab

Selasa, 24 Januari 2023 | 18:18 WIB

AHJ Gelar Kopdargab Bahas Persiapan Munas VII 2023

Kamis, 19 Januari 2023 | 20:50 WIB

MCI Ajak Bikers Camping Bareng Motor Kesayangannya

Kamis, 12 Januari 2023 | 22:58 WIB

Keseruan Sunmori Dan Kopdar FOCI Lampung

Kamis, 12 Januari 2023 | 20:35 WIB

AWS Windshield Kini Hadir Di Kota Tegal

Kamis, 12 Januari 2023 | 16:30 WIB

Terpopuler

X