HAI Bekasi Sukses Menggelar Perayaan Anniversary nya Yang Ke 3

- Sabtu, 31 Desember 2022 | 16:22 WIB

Gardunesia.com/warta-bikersBekasi, Honda ADV Indonesia (HAI) Bekasi, terbentuk sejak tahun 2019 diawali kesepakatan para pemilik honda ADV 150  yang saat itu baru launching di awal tahun 2019 maka membentuk suatu wadah sebagai tempat sharing untuk pemilik honda adv 150 yang berdomisili di sekitar Bekasi.

Sejarah singkat HAI Bekasi berdiri di Lapangan Banteng bersamaan  dengan deklarasi Honda Adv Indonesia pada tanggal 9 september 2019.

Dalam wujud syukur pencapaian di usia ke 3, HAI Bekasi menggelar acara Anniversary di Wisata Saung Keramba Preto, Bojong Menteng, Rawalumbu Bekasi, pada Sabtu 17 Desember 2022. 

Perayaan Anniversary ke 3 ini berbeda dengan sebelumnya yang hanya menggelar sederhana bersama anggota internal saja. Namun berbeda dengan perayaan tahun ini, HAI Bekasi berupaya dalam perayaannya bisa mengundang rekan-rekan HAI chapter lain dan komunitas bikers yang ada di Kota Bekasi. Sekaligus bertujuan mempromosikan lokasi wisata  kepada masyarakat Kota Bekasi.

Dengan mengusung Tema “Patriot Riders” memiliki makna yaitu identik dengan kota Bekasi sebagai kota pejuang, sekaligus sebagai pemberi semangat kepada para member HAI Bekasi untuk tidak gampang menyerah apapun rintangan yang di hadapi ke depan.

Agenda pada saat acara, dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama-sama, kemudian dilanjutkan dengan sambutan sambutan, doa bersama dan dilanjutkan memberikan  santunan kepada anak yatim.

“ Acara kali ini sungguh sangat spesial karna baru kali ini HAI Bekasi mengadakan acara perayaan Anniversary dengan mengundang chapter-chapter Honda ADV Indonesia dan komunitas motor lokal Bekasi, dua tahun berturut-turut HAI Bekasi mengadakan perayaan Annivesary nya secara internal karna pandemi covid, Selamat Ulang Tahun HAI Bekasi yang ke 3, semoga kedepannya HAI Bekasi semakin solid dan berkembang dan mampu menjadi komunitas bermanfaat bagi masyarakat sekitar”. ujar Alan Latief Ketua Chapter HAI Bekasi.

Dalam sambutannya ketua panitia acara Adenk, menyampaikan “ terima kasih kepada rekan-rekan member HAI Bekasi yang sudah sukses mendukung acara syukuran ini, kepada rekan-rekan HAI chapter lain dan pengurus Nasional HAI serta rekan-rekan komunitas dari kota Bekasi, yang sudah berkenan hadir, semoga HAI Bekasi tetap solid dan aktif, adapun upaya yang akan dilakukan kedepannya, HAI chapter Bekasi, secara rutin akan terus mengadakan kopdar, touring dan aksi sosial, sebagai wujud nyata kegiatan positif kami “. Ujar Adenk, ketua panitia acara.

Halaman:

Editor: Davi Pranataliadi

Tags

Terkini

HCPI Bogor Chapter Sukses Rayakan HUT ke 8 dan Musda

Jumat, 27 Januari 2023 | 03:01 WIB

ARCOM Jabodetabek Sukses Gelar Kopdargab

Selasa, 24 Januari 2023 | 18:18 WIB

AHJ Gelar Kopdargab Bahas Persiapan Munas VII 2023

Kamis, 19 Januari 2023 | 20:50 WIB

MCI Ajak Bikers Camping Bareng Motor Kesayangannya

Kamis, 12 Januari 2023 | 22:58 WIB

Keseruan Sunmori Dan Kopdar FOCI Lampung

Kamis, 12 Januari 2023 | 20:35 WIB

AWS Windshield Kini Hadir Di Kota Tegal

Kamis, 12 Januari 2023 | 16:30 WIB

Terpopuler

X