Anniversary Perdana Max Independen Solidaritas Indonesia Diisi Dengan Aksi Sosial

- Sabtu, 31 Desember 2022 | 15:02 WIB

Gardunesia.com/warta-bikers - Bekasi,  Berawal dari persamaan hobi  penguna motor Yamaha MAX series. Max Independen Solidaritas Indonesia ( MISI ) Bekasi Raya, hadir meramaikan komunitas para pencinta max series di wilayah kota Bekasi.

Dengan berbagai aktifitas positif pengguna sepeda motor MAX series ini memiliki kesadaran sosial tinggi tanpa memandang batasan usia, status pekerjaan dan agama.

Belum lama ini komunitas MISI Bekasi Raya, menggelar acara Syukuran Anniversary perdana nya di lapangan Kecamatan Jatiasih, Bekasi. (10/12/2022).

Dengan mengusung tema “Satu Tekad, Satu Tujuan”, sukses bekerja sama dengan instansi Pemerintah daerah dan menghadirkan banyak komunitas bikers MAX Series lainnya.

Dengan menggandeng instansi Pemerintah daerah setempat, MISI sukses berkolaborasi dengan membuat acara aksi sosial yaitu santunan Anak Yatim dan Piatu dari wilayah kecamatan Jati Asih Kota Bekasi.  

Dalam sambutannya, Ashari ST.MM, Camat Jati Asih (10/12/2022)

Dalam sambutannya, Ashari ST.MM, Camat Jati Asih, “ Selamat Anniversary yang perdana untuk MISI, terima kasih sudah mengundang Kami, terus semangat dalam berbagi untuk sesama dan terus berkegiatan positif, mari ciptakan wilayah Jati Asih kondisi yang aman, tertib dan buktikan  kepada masyarakat bahwa komunitas motor itu mempunyai kegiatan yang bermanfaat.” ujar Ashari ST.MM, selaku Camat Jati Asih, Kota Bekasi.

Kapten Ujang Permana, dalam bergiatan memberikan santunan Anak Yatim Piatu bersama MISI, (10/12/2022)

Tak tertinggal juga sambutan dari  Danramil, Kapten Ujang Permana, “ Luar biasa semangat dari rekan-rekan MISI Bekasi, dalam perayaan perdana ulang tahun nya diisi dengan kegiatan positif berbagi dengan masyarakat , terus bergerak berkegiatan seperti ini dan selamat ulang tahun yang pertama untuk MISI Bekasi.” ujar Kapten Ujang Permana.

Halaman:

Editor: Davi Pranataliadi

Tags

Terkini

HCPI Bogor Chapter Sukses Rayakan HUT ke 8 dan Musda

Jumat, 27 Januari 2023 | 03:01 WIB

ARCOM Jabodetabek Sukses Gelar Kopdargab

Selasa, 24 Januari 2023 | 18:18 WIB

AHJ Gelar Kopdargab Bahas Persiapan Munas VII 2023

Kamis, 19 Januari 2023 | 20:50 WIB

MCI Ajak Bikers Camping Bareng Motor Kesayangannya

Kamis, 12 Januari 2023 | 22:58 WIB

Keseruan Sunmori Dan Kopdar FOCI Lampung

Kamis, 12 Januari 2023 | 20:35 WIB

AWS Windshield Kini Hadir Di Kota Tegal

Kamis, 12 Januari 2023 | 16:30 WIB

Terpopuler

X