Anniversary PRAJAB Yang Kedua Diisi Dengan Bakti Sosial Ke Cianjur

- Senin, 5 Desember 2022 | 17:33 WIB

Gardunesia.com/warta-bikers. Pencinta sepeda motor Honda ADV wilayah Jawa Barat yang tergabung dalam wadah Paguyuban Regional ADV Jawa Barat (PRAJAB), baru saja sukses menggelar acara hari jadi nya yang kedua di Villa Wisma Mekar Raya, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. ( 26/11/2022)

Dengan mengusung tema “Pageuh Nga Hihi Ngajari Diri”, sukses menghadirkan member komunitas nya dari berbagai di wilayah Jawa Barat. Yaitu Bandung Owners of ADV (BOA), Honda ADV Club Karawang Owners ( HACKERS), Bekasi ADV Auto Soecity (BADAS), Honda ADV Club Sukabumi ( HACMI), IMHK (Ikatan Motor Honda Karawang) dan Djacko.

Puluhan member PRAJAB hadir dilokasi acara dengan tujuan mempererat tali silahturami setelah sekian lama tidak bertemu dalam satu agenda event bersama.

Acara dimulai dari sambutan-sambutan dan pemberian penghargaan dari setiap komunitas ADV yang tergabung dalam PRAJAB. Dan ditutup dengan potong kue sebagai simbolis dan wujud syukur atas bertambah usia PRAJAB.

Haji Zamal, BOA, sekaligus ketua PRAJAB, menyampaikan “ Terima kasih banyak untuk semua member yang tergabung di PRAJAB, ucap syukur kepada ALLAH SWT, kita semua hadir disini dalam keadaan sehat selalu, sehingga kita bisa bersama-sama menikmati acara yang sudah lama direncanakan, mudah-mudahan semangat dari rekan-rekan semua PRAJAB semakin berkembang dan semakin solid, progam kerja yang sudah disepakati terus dijalankan agar PRAJAB semakin dikenal banyak bikers ADV lain nya”, ujarnya.

Tak tertinggal ketua panitia acara Deni BADAS menyampaikan sambutannya, “ Terima kasih atas dukungan rekan-rekan semua sehingga acara syukuran Anniversary PRAJAB ke dua tahun ini berjalan lancar meski sempat ada beberapa kendala, namun Alhamdullilah mampu diselesaikan dengan baik, terima kasih juga kepada para sponsor dan donator acara yang sudah mendukung acara kami, Ban Mizzle, DIFA Laundry, ASKONAS, Sedulur Food, Tahu Sutra GS Dabeda dan Tahu Sutra Susu M Zamaludin semoga kerjasama nya terus berjalan dan terus berkolaborasi”. tutup Deni BADAS.

Halaman:

Editor: Davi Pranataliadi

Tags

Terkini

HCPI Bogor Chapter Sukses Rayakan HUT ke 8 dan Musda

Jumat, 27 Januari 2023 | 03:01 WIB

ARCOM Jabodetabek Sukses Gelar Kopdargab

Selasa, 24 Januari 2023 | 18:18 WIB

AHJ Gelar Kopdargab Bahas Persiapan Munas VII 2023

Kamis, 19 Januari 2023 | 20:50 WIB

MCI Ajak Bikers Camping Bareng Motor Kesayangannya

Kamis, 12 Januari 2023 | 22:58 WIB

Keseruan Sunmori Dan Kopdar FOCI Lampung

Kamis, 12 Januari 2023 | 20:35 WIB

AWS Windshield Kini Hadir Di Kota Tegal

Kamis, 12 Januari 2023 | 16:30 WIB

Terpopuler

X