• Selasa, 29 November 2022

Musyawarah Luar Biasa All New Honda PCX Community Indonesia, Sukses hadirkan Ketua Baru

- Minggu, 21 Agustus 2022 | 23:45 WIB
Seluruh anggota AHPC dalam Musyawarah Luar Biasa di kantor Ban Mizzle, Foto : Agay BKTC
Seluruh anggota AHPC dalam Musyawarah Luar Biasa di kantor Ban Mizzle, Foto : Agay BKTC

Gardunesia.com/warta-bikers - Musyawarah Luar Biasa (MUSLUB) merupakan agenda yang telah diatur dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga di setiap komunitas bermotor khususnya untuk Komunitas All New Honda PCX Community Indonesia, pada bulan Juni 2022 lalu mengadakan MUSLUB dalam rangka membahas pemberhentian dan penetapan Ketua AHPC Indonesia.

Dengan diadakan pemilihan ketua ini, berbagai kegiatan dapat direncanakan dan ditindaklanjuti pada tahap implementasi. Sehingga semua pihak yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung dapat merasakan manfaatnya.

Musyawarah Luar Biasa ini mengusung tema “ AHPC Indonesia Back To Home “,  dilaksanakan secara offline di kantor pusat Ban Mizzle dihadiri oleh puluhan peserta delegasi kepengurusan dari AHPC Indonesia Region DKI Jakarta, Karawang, Tangerang Selatan, Bogor, Depok, Bekasi dan hingga Region Jatim, NTB secara live melalui google meet.

Freddy Y ( Duduk Kiri ) dan Daffi ( Duduk Kanan ) dalam sesi Produknowled Ban Mizzle bersama AHPC Foto : Agay BKTC

Musyawarah Luar Biasa ini menghasilkan terpilihnya ketua Umum AHPC Indonesia yaitu kepada saudara Suhel dengan hasil suara terbanyak.

Semoga dengan adanya kepemimpinan AHPC yang baru yaitu Bro Suhel dapat menjalankan program kerja satu periode kedepan dengan baik, amanah serta penuh tanggung jawab. Ujar Abdurrahman Ketua Pimpinan Sidang ( SC ).

Acara dilanjutkan dengan Penyempurnaan AD/ART dan peraturan organisasi lainnya, menyusun pengurus baru periode 2022 – 2024 dan menonaktifkan Pengurus pusat yang tidak menjalankan tugas sesuai amanah berdasarkan AD/ART yang berlandaskan UUD 1945 Khususnya Pasal 28.

Karena  Pengurus Pusat sebelumnya mempunyai kebijakan yang merugikan seperti penetapan kebijakan  dengan melakukan pemakaian logo merchandise, tidak memberikan informasi yang benar perihal pengurusan Hak merek logo, memberhentikan anggota atau Region secara sepihak tanpa ada dasar alasan yang jelas, seluruh anggota AHPC Indonesia meminta perubahan AD/ART karena bertolak belakang dengan awal berdirinya, dan lalu mendengarkan aspirasi mayoritas suara anggota untuk meminta perubahan Pengurus Pusat dan musyawarah luar biasa harus dilaksanakan dan secepatnya dilaksanakan.

Pembina Asosiasi Honda Jakarta, Agus Sumadli ( Berdiri ) foto : AHPC

Halaman:

Editor: Davi Pranataliadi

Tags

Terkini

Inilah Pemenang Tekiro Mechanic Competition 2022

Senin, 29 Agustus 2022 | 22:23 WIB

Mizzle Riders Indonesia Sukses Gelar Road Safety

Sabtu, 30 Juli 2022 | 18:24 WIB

Terpopuler

X