• Selasa, 29 November 2022

Perayaan Sederhana Di Anniversary Pulsarian Bayonet ke 14

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 01:56 WIB
Mami merry ( Tengah) dan Bro Rohadi ( Kanan) saat potong tumpeng sebagai rasa syukur Pulsarian Bayonet memasuki usia ke 14 Tahun. Foto : Yudi Bayonet
Mami merry ( Tengah) dan Bro Rohadi ( Kanan) saat potong tumpeng sebagai rasa syukur Pulsarian Bayonet memasuki usia ke 14 Tahun. Foto : Yudi Bayonet

Gardunesia.com/warta-bikers - Perayaan sederhana penuh makna dalam acara anniversary Pulsarian Bayonet ke 14 digelar tahun ini, setelah vakum cukup lama, Pulsarian Bayonet menggelar dengan cara yang berbeda yakni menggelar acara di kediaman anggotanya yaitu Bro Andian TPRP 526, di Jalan Ratna, Jati Kramat, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat. 

Hari jadi Pulsarian Bayonet Yang Ke 14th yaitu pada 20 Juli 2022 yang lalu dengan mengusung tema “ Kesederhanaan Dalam Menjalin Silahturahmi “, acara ini gelar juga merupakan sebagai ajang temu kangen ranger bayonet (Khususnya) dan juga Ranger Pulsarian Seluruhnya.

Bro Rohadi dalam sambutannya. Foto : Yudi Bayonet

” Kami mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran Ranger Bayonet dan Tamu Undangan dalam Acara 14th Anniversary Bayonet. Terima kasih juga kepada donatur semoga silahturahmi tetap terjalin dalam semangat Confidence in Brotherhood”. Ujar ketua PRA Bayonet, Bro Rohadi saat mengawali pembukaan acara.

Acara dilanjutkan dengan memotong tumpeng sebagai bentuk rasa syukur Pulsarian Bayonet yang sudah memasuki usia ke 14 tahun, di potong oleh ketua Pulsarian Bayonet Bro Rohadi dan wakili oleh perwakilan dari Pulsarian pusat Mami Merry, yang merupakan Ranger Pulsarian dari PRA Squadron.

Keseruan anggota Pulsarian Bayone. Foto : Yudi Bayonet

Acara perayaan Anniversary Pulsarian Bayonet dihadiri dari Pulsarian PRA Tangerang (Panser), Pulsarian PRA Jakarta (Squadron), Sahabat Pulsar, Cobra, Art Engine Crew dan keluarga besar Pulsarian Bayonet.

Acara dilanjukan dengan bersilahturahmi dan diisi dengan obrolan ringan, mengulas memory yang pernah di lewati bersama. (daf)

Baca Juga: Pererat Silaturahmi, Pulsarian Jakarta Timur Gelar Family Gathering

Halaman:

Editor: Davi Pranataliadi

Tags

Terkini

Inilah Pemenang Tekiro Mechanic Competition 2022

Senin, 29 Agustus 2022 | 22:23 WIB

Mizzle Riders Indonesia Sukses Gelar Road Safety

Sabtu, 30 Juli 2022 | 18:24 WIB

Terpopuler

X