• Selasa, 29 November 2022

AdiPro Sukses Gelar Jakarta Motofest Session 2 Dengan Konsep Yang Berbeda

- Jumat, 12 Agustus 2022 | 09:20 WIB
AdiPro Penyelenggara Jakarta Motofest Session 2
AdiPro Penyelenggara Jakarta Motofest Session 2

Gardunesia.com/warta-bikers - Sebagai event organizer (EO) terkenal AdiPro terus mengembangkan kegiatannya yang sangat meriah dan sangat seru. Untuk kedua kalinya AdiPro menyelenggarakan tema Jakarta Motofest Session 2 yang merupakan kelanjutan dari momen sebelumnya, Jakarta Motofest Session 1 beberapa waktu lalu.

Tentunya di Jakarta Motofest 2 ini berbeda dengan Jakarta Motofest 1. Yakni tambah keseruan dan banyaknya tenan serta peserta yang hadir di sini. Apalagi stand bazar yang ditampilkan di sini merupakan booth pilihan yang meramaikan Jakarta Motofest 2. Bazar tersebut tidak hanya terlihat mulai dari penjualan hingga edukasi mengenai penggunaan cat airbrush yang baik dan benar. Serta adanya edukasi yang lainnya. Tak hanya bazar otomotif yang disajikan, tetapi bazar penunjang menu juga disediakan.

“Ini merupakan Jakarta Motofest 2 yang sangat meriah dan seru. Bayangkan peserta yang datang silih berganti di sini dan lebih banyak dibandingkan dengan Jakarta Motofest sebelumnya. Sebagai EO AdiPro, saya terkenal di Kontes Modifikasi Motor, saya pun tidak ketinggalan membuat momen kompetisi motor modif. Disini terkumpul 112 peserta modifikasi motor,” kata Sofyan Hadi, Pimpinan AdiPro.

Sofyan Hadi alias yang sangat terkenal dengan panggilan bang AdiPro ini, mengucapkan, gelaran acara sangat banyak. Diantaranya sumbangan untuk kaum yang tidak mampu. Doorprize untuk para pengunjung dan lain sebagainya yang sangat mengundang perhatian pengunjung, baik itu pengunjung event dan pengunjung Tamini Square.

Sebagai EO, ia sangat berterima kasih kepada para sponsor yang telah menyukseskan acaranya ini.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Yamaha, TDR, KTC, GMA, Diton, zeneos, jpx, riding style, Rolling Speed, jj airbrush, NGK Busi dan Ipone oil. Semoga kerjasama ini bisa berlanjut untuk event selanjutnya,” ucap AdiPro.

Masih menurutnya, AdiPro akan terus berkarya di event selanjutnya, Jakarta Motofest 3. Tentunya dengan kemeriahan dan acara yang berbeda, lebih bergengsi lagi. Penasarankan. Yuk tunggu info info selanjutnya. Cekidot, tetap maju otomotif Indonesia.(Abdi)

Halaman:

Editor: Davi Pranataliadi

Sumber: Pengendara com

Tags

Terkini

Inilah Pemenang Tekiro Mechanic Competition 2022

Senin, 29 Agustus 2022 | 22:23 WIB

Mizzle Riders Indonesia Sukses Gelar Road Safety

Sabtu, 30 Juli 2022 | 18:24 WIB

Terpopuler

X