• Selasa, 29 November 2022

Anti Stater Sistem, Jamin Keamanan Motor Anda dari Aksi Pencuri

- Minggu, 31 Juli 2022 | 22:39 WIB
alat Anti Stater Sistem yang merupakan sebuah produk UMKM asli buatan putra bangsa.Foto : Agay
alat Anti Stater Sistem yang merupakan sebuah produk UMKM asli buatan putra bangsa.Foto : Agay

Gardunesia.com/warta-bikers - Berdasarkan data Humas Polri menunjukkan terjadi peningkatan jumlah penindakan terhadap kasus pencurian sepeda motor di dua pekan pertama Juli 2022. Pada 1 Juli sampai 29 Juli 2022, polisi menindak 118 kasus pencurian sepeda motor di seluruh wilayah di Indonesia.

Angka tindak pencurian sepeda motor ini sangat meresahkan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, kepedulian dari seorang bikers dengan membuat produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) menjadi sebuah produk yang sanggup menurunkan angka pencurian sepeda motor.

Yaitu, alat Anti Stater Sistem yang merupakan sebuah produk UMKM asli buatan putra bangsa.

Anti Stater Sistem ini merupakan alat terkini untuk mencegah maling motor dengan sistem terbaru mengkombinasikan sensor sentuh membuat motor tidak bisa di starter saat pencuri beraksi.

Dengan kegunaan untuk keamanan kendaraan Anda disaat parkir, tidak semua orang bisa menyalakan kendaraan Anda. Tentu, kecuali Anda sendiri yang mengetahui cara menghidupkan motor.

Sehingga dengan alat ini disaat beraktivitas dan dimana pun motor Anda di parkir akan memberikan rasa aman dan tidak was-was takut dicuri.

Jadi, Anti Stater Sistem ini adalah alat untuk mencegah pencuri penyalakan motor Anda. Alat pengaman motor ini dapat membuat penjahat berpikir dua kali untuk beraksi mencuri motor Anda, terutama saat berada di tempat parkir.

Dalam kemasannya Alat Anti Stater dan diberikan brosur cara memasangnya.Foto : Agay

Adapun keunggulan alat ini adalah pemasangan tidak memutus kabel, tidak membuat tekor aki motor, dan untuk memudahkan para konsumen di dalam kemasannya diberikan brosur cara memasangnya.

Halaman:

Editor: Davi Pranataliadi

Sumber: Daffi Warta Bikers

Tags

Terkini

Inilah Pemenang Tekiro Mechanic Competition 2022

Senin, 29 Agustus 2022 | 22:23 WIB

Mizzle Riders Indonesia Sukses Gelar Road Safety

Sabtu, 30 Juli 2022 | 18:24 WIB

Terpopuler

X