• Selasa, 29 November 2022

Ladies Bikes Indonesia, Jisel Ingatkan Pentingnya Road Safety

- Sabtu, 30 Juli 2022 | 20:45 WIB
Ladies Bikers Indonesia, Eleonora Ajisela Agrippina gencar mengkampanyekan safety riding. Foto : Rizky Mizzle
Ladies Bikers Indonesia, Eleonora Ajisela Agrippina gencar mengkampanyekan safety riding. Foto : Rizky Mizzle

Gardunesia.com/warta-bikers - Keterbatasan pemahaman terhadap keselamatan berkendaraan (safety riding) seringkali menjadi kendala saat para bikers  berlaga di jalan raya. Maka itu, diperlukan ilmu pengetahuan tentang pentingnya road safety.

Terkait hal itu, Ladies Bikers Indonesia bernama Eleonora Ajisela Agrippina gencar mengkampanyekan safety riding.

Sebagai Ladies Bikers, Jisel demikian panggilan akrab Eleonora Ajisela Agrippina, sudah banyak menjelajahi wilayah Indonesia dengan mengendarai sepeda motornya. Tentu selama perjalanan touringnya itu, Jisel sangat memahami pentingnya keselamatan berkendaraan.

Sehingga tak heran dalam perjalanan mengarungi wilayah Indonesia, Jisel selalu melengkapi dengan pengaman ketat, baik itu untuk kendaraan yang ditumpanginya maupun yang melekat ditubuhnya, seperti jaket salah satunya.

Dalam acara  'Ride And Share' yang digelar oleh Mizzle Riders Indonesia, di kantor pusat Ban Mizzle, Jalan Cideng Timur, Jakarta Pusat, Jumat (29/7/2022) malam. Jisel, perempuan pemerhati keselamatan berkendara hadir ditengah-tengah puluhan komunitas bikers.

Jisel pun mengucapkan terima kasih kepada Mizzle Riders Indonesia dan tim Warta Bikers yang sudah mengundangnya untuk hadir di acara 'Ride And Share'.

"Terima kasih Mizzle Riders Indonesia dan Warta Bikers telah undang saya hadir di acara ini. Melalui acara yang keren ini, saya ingin berpartisipasi menyuarakan pentingnya menggunakan riding gear yang safety untuk mensupport skill bermotor saat riding dan melindungi secara optimal jika terjadinya benturan," ucap Jisel, dalam sambutannya.

Kemudian Jisel mempresentasikan produk yang dibawanya yaitu produsen Apparel Continmoto. Yakni sebuah jaket yang aman dan nyaman untuk dipakai para bikers saat touring.

"Karena semua jaket contin berprotektor yang bisa dilepas, kecuali hoodie dan janou. Kami pun  punya goal untuk memperkenalkan jaket motor yang bisa dijadikan pilihan temen-temen bikers dengan aman dan nyaman," ujar Jisel.

Halaman:

Editor: Davi Pranataliadi

Sumber: Daffi Warta Bikers

Tags

Terkini

Inilah Pemenang Tekiro Mechanic Competition 2022

Senin, 29 Agustus 2022 | 22:23 WIB

Mizzle Riders Indonesia Sukses Gelar Road Safety

Sabtu, 30 Juli 2022 | 18:24 WIB

Terpopuler

X