• Selasa, 29 November 2022

Pererat Persaudaraan, Max Independent Bekasi Sukses Gelar Anniversary Pertama

- Kamis, 28 Juli 2022 | 18:55 WIB
Max Independent Bekasi (IMB) menggelar anniversary yang pertama pada Sabtu,16 Juli 2022 di Taman Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat.Dok Foto : Iponk
Max Independent Bekasi (IMB) menggelar anniversary yang pertama pada Sabtu,16 Juli 2022 di Taman Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat.Dok Foto : Iponk

Gardunesia.Com/Warta-Bikers - Max Independent Bekasi (IMB) menggelar anniversary yang pertama pada Sabtu,16 Juli 2022 di Taman Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat.

Acara yang mengusung tema 'Kembali Ke Kota Bekasi' dihadiri oleh Plt.Walikota Bekasi, Tri Adhianto Tjahyono.

Dalam perayaan anniversary yang pertama ini, Max Independent Bekasi juga menggelar aksi sosial dengan memberikan santunan kepada anak yatim.

Bro Iponk dalam sambutannya di acara Max Independent Bekasi (IMB) pada Sabtu,16 Juli 2022 di Taman Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat.Dok Foto : Iponk

Dalam sambutannya, Ketua Umum IMB, Bro Arox mengajak semua anggotanya untuk membangun semangat silaturahmi dalam mempererat persaudaraan.

"Saya mengajak seluruh anggota untuk terus membangun semangat baru dan semakin kompak. Di usia yang masih baru ini merupakan momentum untuk kemajuan komunitas Max Independent Bekasi," ujar Bro Arox.

Selanjutnya sambutan dari  Plt. Walikota Tri Adhianto Tjahyono yang menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas undangannya untuk hadir di acara anniversary pertama IMB.

"Kepada komunitas Max Independent Bekasi, selamat Anniversary yang perdana. Mudah-mudahan diusia yang baru ini membangkitkan semangat para bikers untuk bisa menjaga kota Bekasi yang kita tercinta, dan terus memberikan contoh yang baik dalam berkendara khususnya untuk masyarakat Kota Bekasi," ucap Tri.

Potong tumpeng Anniversary 1th Max Independent Bekasi (IMB) pada Sabtu,16 Juli 2022 di Taman Jati Asih, Bekasi, Jawa Barat.Dok Foto : Iponk

Halaman:

Editor: Davi Pranataliadi

Sumber: Iponk IMB

Tags

Terkini

Inilah Pemenang Tekiro Mechanic Competition 2022

Senin, 29 Agustus 2022 | 22:23 WIB

Mizzle Riders Indonesia Sukses Gelar Road Safety

Sabtu, 30 Juli 2022 | 18:24 WIB

Terpopuler

X