• Selasa, 29 November 2022

Aprilia SR-GT 200, Desainnya Elegan dan Berkelas Cocok untuk Touring

- Kamis, 28 Juli 2022 | 00:30 WIB
Aprilia SR-GT 200 menjadi salah satu andalan Piaggio Indonesia. Foto By : Baba Zeal
Aprilia SR-GT 200 menjadi salah satu andalan Piaggio Indonesia. Foto By : Baba Zeal

Gardunesia.com/Warta-Bikers - Aprilia SR-GT 200 menjadi salah satu andalan Piaggio Indonesia untuk berlaga di segmen matik premium. Dan meski pun kapasitas mesin tidak head to head, tapi motor ini digadang-gadang akan menjadi pesaing Honda ADV 160, Honda PCX 160, Yamaha NMax, maupun Yamaha Aerox 155.

Untuk membuat para bikers kepincut, Piaggio Indonesia mengajak para riders melakukan test ride Aprilia SR-GT di Senayan Park, Senayan, Jakarta Selatan pada Minggu (17/7/2022) lalu.

Salah satu yang mendapat kesempatan test drive adalah Baba Zeal. Ia adalah salah satu bikers senior yang juga founder Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI), Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) dan juga Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI).

Aprilia SR-GT 200 menjadi salah satu andalan Piaggio Indonesia. Foto by : Baba Zeal

“First impression, saya langsung tertarik lihat desain skutik bergaya Eropa ini. Desainnya elegan dan berkelas, menyasar ke Aerox dan ADV," ujar Baba Zeal kepada Gardunesia.Com/Warta-Bikers, belum lama ini.

Meskipun nama Aprilia SR-GT mungkin tergolong belum familiar di kalangan masyarakat Indonesia. Namun Baba Zael menilai motor matik jenis baru andalan Piaggio Indonesia ini kedepannya akan mempunyai pasar sendiri yang sangat diminati para bikers.

"Aprilia SR-GT akan punya pasar sendiri, nantinya. Karena motor ini bisa dibilang paling tinggi di kelasnya di atas Honda PCX, Honda ADV, Yamaha NMax, maupun Yamaha Aerox,” ungkap Baba Zeal.

Menurutnya, dari segi mesin Aprilia SR-GT 200 mempunyai performa yang agresif. Apalagi motor ini dibekali suspensi jempuk untuk melibas jalan yang kurang rata, sehingga memberikan kenyamanan saat dikendarai.

Para komunitas Bikers dan Baba Zel, turut ikut test drive. Foto by : Baba Zeal

Halaman:

Editor: Davi Pranataliadi

Sumber: Baba Zeal

Tags

Terkini

Inilah Pemenang Tekiro Mechanic Competition 2022

Senin, 29 Agustus 2022 | 22:23 WIB

Mizzle Riders Indonesia Sukses Gelar Road Safety

Sabtu, 30 Juli 2022 | 18:24 WIB

Terpopuler

X