• Jumat, 1 Juli 2022

Cosanostra MC Gelar Festival Musik Dan Bikers Terbesar Se Indonesia

- Jumat, 20 Mei 2022 | 02:04 WIB

Gardunesia.com/warta-bikers - Perjalanan panjang sejarah Cosanostra MC Sebagai Club Motor, tahun ini memasuki usia yang ke 13. Dengan semangat tinggi Cosanostra MC, mengajak para Bikers dan seluruh elemen masyarakat untuk bangkit pasca kondisi pandemi yang melanda beberapa tahun yang lalu.  

Dalam perayaan Anniversary yang ke 13, Agustus nanti, Cosanostra MC akan menyelenggarakan event terbesar sepanjang sejarah club motor se Nasional bahkan se Asia Tenggara, sekaligus menjadi ajang silahturahmi bagi para bikers se Nusantara. Dan event ini sebagai penyemangat dalam menggerakkan kembali sektor pekonomian Nasional yang didalamnya banyak industri kreatif dan seni yang terlibat.

Acara ini akan diselenggarakan pada tanggal 26 - 27 Agustus 2022 di Secapa TNI AD Jalan Hegarmanah Kota Bandung, Jawa Barat. Dan diberikan nama D13 HARD Festival, pemberian nama ini mengacu pada usia club motor cosanostra MC yang ke 13.

Adapun isi acara dari Festival nanti terdapat banyak aktivitas sosial, seperti kegiatan pembagian sembako untuk masyarakat yang terdampak pademi, pemberian vaksin, aksi sosial untuk ODGJ, dan aksi sosial donor darah. Kemudian terdapat booth bazzar otomotif, talkshow, kompetisi PUBG, kontes mural, kontes design, audisi band, hingga ada hotroad Car Exhibition.

Tentunya dalam suasana Festival nanti para pengujung akan di meriahkan oleh band papan atas Indonesia seperti BurgerKill, DeadSquad, Koil, The Sigit, Revenge The Fate, Alone At Last, For Revenge, Blues Power, Murba, Skamy N Unclejosh, The Paps, DJ Grid, Dj Lala dan masih banyak lagi.

Jadi tunggu apalagi para bikers, di D13 HARD Festival , kalian bisa bersilahturami bareng bikers lainnya sambil menikmati musik dari idola kalian, silahkan kunjungi website https://www.diehardfestival.id/  untuk pemesanan tiket. (daf)

Editor: Davi Pranataliadi

Tags

Terkini

Kemeriahan Perayaan Ulang Tahun FRID yang Ke-5

Senin, 20 Juni 2022 | 10:52 WIB

Mengenal Nahkoda Baru Paguyuban Motor Honda Bekasi

Selasa, 14 Juni 2022 | 23:27 WIB
X