• Selasa, 26 September 2023

Keseruan Sunmori Dan Kehangatan Halal Bi Halal AHPC ( All New Honda PCX Community ) Indonesia

- Rabu, 24 Mei 2023 | 00:49 WIB
Foto bersama All member AHPC dan Ban mizzle, Idemitsu Motolounge. Minggu, (14/5/2023), Foto: AHPC
Foto bersama All member AHPC dan Ban mizzle, Idemitsu Motolounge. Minggu, (14/5/2023), Foto: AHPC

Gardunesia.com/warta-bikers, Jakarta - AHPC ( All New Honda PCX Community ) belum lama ini menggelar acara sunmori dan halal bi halal bersama para membernya, Minggu (14/5/2023).

Bertempat di Idemitsu Motolounge, di Jalan TB. Simatupang No. 18 Cilandak Jakarta Selatan ini diikuti puluhan membernya dengan tema “Together We Strongers”.

Bro Deni Anggara, ketua panitia mengatakan, tema itu akan mengantar para member AHPC mengawali Syawal dengan hati bersih.

halal bi halal setelah bulan Ramadhan merupakan ajang membangkitkan semangat anggota dalam berkomunitas sekaligus saling memaafkan untuk menunjukkan bahwa kita memiliki sesuatu yang dapat diberikan contoh kepada orang lain, terimakasih kepada semua yang hadir secara offline dan online,  jaga selalu kekompakan dan kebersamaan ini." kata Bro Deni Anggara.

Acara dimulai dengan agenda sunmori bersama menuju Idemitsu Motolounge, usai tiba dilokasi para member AHPC bersama-sama mengumandangkan lagu kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan Ikrar Honda bikers, dan beberapa sambutan pengurus pusat dan pengurus Region untuk mengenang jasa anggota yang telah tiada.

Acara dilanjutkan dengan sambutan Freddy Y selaku manager promotion Ban Mizzle,

“Terima kasih kepada AHPC, yang telah mengundang kami, terima kasih juga sudah setia dengan produk-produk unggulan kami, mudah-mudahan kedepannya melalui semangat silahturami ini semakin erat hubungan kita yang sudah terjalin lama”, ujar Freddy Y.

Halal bi halal ditutup dengan pembagian doorprize dan fun games kemudian saling memaafkan berjabat tangan seluruh peserta yang hadir. (Daf)

Editor: Davi Pranataliadi

Tags

Terkini

Terpopuler

X